Home » » Ponsel Terbaru 2014 HTC One 2

Ponsel Terbaru 2014 HTC One 2


HTC resmi mengumumkan peluncuran ponsel pintar teranyarnya, HTC One 2, yang akan dilaksanakan 25 Maret mendatang. Ini menjawab rumor yang sebelumnya mengatakan mereka hendak memperkenalkannya di gelaran Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol, pada 24 Februari 2014.

HTC One 2, yang juga memiliki nama lain HTC M8, dikabarkan berlapis alumunium dengan ukuran layar 5 inci. Prosesor yang dibenamkan adalah Qualcomm Snapdragon 800 yang disebut sebagai yang tercepat di kategori chipset perangkat bergerak.

Sistem operasinya menggunakan Android 4.4 atau KitKat. Kabar lain menyebutkan HTC One 2 dilengkapi dengan dua kamera yang sama-sama beresolusi tinggi. Umumnya pada ponsel, kamera dengan resolusi tinggi hanya terdapat di kamera utama atau kamera belakang.

HTC berharap produknya mampu mengulang kesuksesan seperti pada HTC One yang dipasarkan tahun lalu. Perusahaan asal Taiwan ini terbilang agresif untuk memacu pertumbuhan penjualannya secara global. Mereka baru saja membuat kerja sama dengan Microsoft untuk proyek pembuatan ponsel dengan sistem operasi Windows Phone 8.1.

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Terkini Dan Terbaru - All Rights Reserved