Home » » Cara membuat account fb atau facebook

Cara membuat account fb atau facebook


Cara membuat account fb tau facebook sangatlah gampang dan mudah sekali bagi yang pernah membuat dan sudah tahu caranya, panduan sederhana cara membuat facebook untuk pemula. sekarang ini pemakaian situs jejaring social facebook semakin berkembang. Penggunannya tak hanya orang dewasa tapi anak usia sekolah pun sudah mengenal dan memiliki akun facebook.

Sebelum mendaftar facebook jangan lupa untuk menyiapkan alamat email. Kalau belum punya alamat email, buat dulu.

Berikut ini cara-cara membuat account fb:
1. Pertama kali yang harus kita lakukan adalah masuk ke halaman utama facebook. Pilih yang bahasa indonesia aja biar lebih gampang. Alamatnya adalah di http://id-id.facebook.com/.

2. Pastikan tampilan yang ada di layar komputer kamu adalah seperti gambar di bawah ini untuk menghindari phising atau pencuri, karena sekaran ini banyak sekali orang yang bisa mengambil account fb milik orang lain.

fb, Cara membuat account fb atau facebook

3. Isi data-data yang diminta pada kolom yang tersedia seperti nama depan, nama belakang, email, kata sandi, jenis kelamin, dan tanggal lahir

4. Ikuti semua petunjuk yang ada di halaman facebook tersebut dan jangan lupa untuk melakukan konfirmasi di email anda agar anda bisa melakukan update status atau mencari teman di facebook anda.

Oke itulah cara sederhana membuat facebook dan selama bergembira ria dengan status lucu fb anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Terkini Dan Terbaru - All Rights Reserved